Upgrade 2016 Update

Upgrade 2016 Update

Hari ini gue akan membahas tentang Upgrade 2016 yang awalnya dilaksanakan pada 31 Agustus 2016 namun dengan berbagai pertimbangan akhirnya pelaksanaan Upgrade 2016 dimajukan menjadi 28 Agustus 2016. Pertimbangannya adalah:

Weekend

Yup karena tanggal 31 Agustus 2016 adalah Rabu yang kemungkinan gue sekolah sehingga gue lebih fokus ke sekolah dengan tugas dan ulangan yang pastinya banyak. karena pertimbangan itu gue merubah tanggal pelaksanaan menjadi tanggal Minggu, 28 Agustus 2016 sehingga pada hari Sabtu gue bisa fokus mempersiapkan Upgrade 2016 dengan baik dan lancar.

Persiapan Matang

Sesuai dengan post sebelumnya, gue menjelaskan kalau perkembangan pembuatan website baru sangat pesat. Sehingg gue sudah tidak sabar untuk merilis website JoshuaNotes yang baru.

Jadwal Upgrade 2016

Gue jelaskan jadwal pelaksanaan Upgrade 2016 yang sebenarnya sudah mulai sejak hari Sabtu,27 Agustus 2016.
27 Agustus 2016 pukul 17:00 WIB
Persiapan dimulai dari data file website hingga persiapan transisi.
27 Agustus 2016 pukul 19:00 WIB
Website JoshuaNotes lama resmi keluar dari blogger dan domain joshuanurdi.com berpidah ke server JoshuaNotes yang baru. Namun untuk proses transisi, waktu adaptasi belum dapat ditentukan karena untuk proses adaptasi memerlukan waktu yang berbeda-beda.
27 Agustus 2016 , Setelah migrasi selesai
Setelah migrasi selesai, website JoshuaNotes sudah resmi menggunakan WordPress. Namun, website  belum bisa diluncurkan karena website masih dalam proses upload sekaligus menunggu tanggal 28 Agustus 2016. Jadi, website dalam tahap maintenance mode.
28 Agustus 2016 pukul 00:00
Website JoshuaNotes yang baru resmi diluncurkan!

q

Halo! Selamat datang di blog saya!

No comments:

Post a Comment