Presentasi tentang Aborsi

Presentasi tentang Aborsi

Hari ini gue akan menshare hasil presentasi yang gue kerjakan yaitu presentasi agama tentang aborsi. Desain yang gue ambil tetap sama yaitu simpel dan modern. Untuk model presentasinya gue mengambil konsep presentasi yang umum yaitu presentasi dengan headline ditambah sedikit ringkasan.
Sedikit curhat, saat presentasi tentang aborsi ini, guru gue memberikan beberapa catatan tentang presentasi ini. Pertama, Tulisan light yang tidak terbaca, nah ini mungkin karena brightness projector yang terlalu tinggi sehingga tulisan yang tipis tidak terbaca. Jadi sedikit saran, sebelum mulai presentasi,  cek dulu presentasinya di projector yang akan dipake supaya tidak kejadian hal yang sama. Kedua, presentasi gue masih terdapat tulisan yang berisi penjelasan padahal presentasi yang sesungguhnya hanya ada judul. Nah disini mungkin maksudnya bagian headline + ringkasannya, sebenernya gue buat headline + ringkasannya fungsinya untuk membantu pembaca supaya tetap mengerti dan tau secara garis besar apa isi dari headline tersebut, sedangkan isinya tetap dijelaskan secara lisan. Sebenarnya gaya desain presntasi ini sudah biasa dipake saat presentasi perusahaan sehingga gue pake gaya itu di presentasi gue.Jadi gue tetap pake gaya presentasi headline + ringkasan yang sudah gue pake dari beberapa tahun sebelumnya.

<"Presentasi Agama : Aborsi"/>

q

Halo! Selamat datang di blog saya!

No comments:

Post a Comment