Ant-Man (2015) Review


Kali ini saya akan mereview film terbaru dari Marvel yaitu Ant-man.. Film Ant-man ini menceritakan seorang tahanan yang bernama Scott Lang yang baru saja bebas dari penjara. Setelah keluar dari penjara, Scott memiliki tekad untuk bertobat dan mencari pekerjaan agar dapat bertemu dengan anaknya, Cassie.

Namun, sebagai mantan narapidana ia kesulitan mencari pekerjaan walaupun ia sudah bertobat. Karena belum mendapat pekerjaan, ia terancam tidak dapat bertemu Cassie. Hal itu membuat Scott memilih untuk kembali mencuri di suatu rumah milik seorang pensiunan. Dengan menggunakan pengentahuan dan keahliannya, tapi yang ia dapat bukanlah uang ataupun harta melainkan sebuah kostum yang aneh. Namun, dibalik kostum itu sudah ada sebuah misi yang menyelamatkan dunia dan anaknya serta menjadikannya sebagai Ant-man.

Seperti biasa, Marvel membuat film ini dengan komedi yang menurut saya cukup menghibur namun tanpa menggangu misi yang serius. Film ini menurut saya masih belum banyak action yang menegangkan dan lawan Ant-man di film ini menurut saya masih belum kuat dan dapat dikalahkan dengan mudah.

Film ini menurut saya masih banyak dialog di banding actionnya. Tapi hal ini masih dapat dimaklumi karena film ini masih awal dari Ant-man sehingga masih menceritakan bagaimana hadirnya Ant-man. Tapi untungnya, dialog-dialog tersebut di selipkan candaan-candaan yang menghibur sehingga menghilangkan rasa bosan penonton.

Kesimpulannya, Film Ant-man ini layak untuk di tonton apalagi menonton bersama teman atau keluarga. Dan menurut saya Marvel sudah berhasil membuat Ant-man menjadi menarik untuk ditonton selanjutnya. Oh iya, Jangan terburu-buru untuk pulang setelah nonton karena Marvel menyelipkan 2 sneak peek di credits. Apa sneak peaknya ? di tonton aja yah :D


Rating: 8/10

Trailer


q

Halo! Selamat datang di blog saya!

No comments:

Post a Comment