UPGARDE 2016 IS COMING!



Halo! sudah lama tidak update blog.. Hari ini saya akan menulis lanjutan dari post kamarin yaitu rencana migrasi ke Wordpress. Dan saya menamakan migrasi ini dengan nama UPGRADE 2016, kenapa UPGRADE? sesuai dengan namanya, Upgrade berati meningkatkan jadi blog ini akan ditingkatkan menjadi lebih baik dari yang sekarang. Di UPGRADE ini juga semua akan berubah total jadi bukan hanya joshuanotes saja yang berubah namun yang lainnya juga ikut berubah.

Nah saatnya saya membahas tentang perkembangan blog baru Wordpress. Pengembangan blog joshuanotes diluar ekspetasi! Awalnya saya kira akan membutuhkan waktu 6 bulan untuk pengembangan, ternyata sampai hari ini pengembangan blog sudah 85% atau bisa disebut memasuki tahap akhir dan persiapan untuk pengiputan post-post yang ada. Bukan berati pengembangan blog ini asal-asalan, saya janji kalau pengembangan blog ini akan keren! dan lain dari blog lainnya karena saya sendiri yang mendesain UI dari blog ini sehingga dapat dipastikan akan berbeda dari blog lain! tentu saja selain UI saya juga memikirkan UX atau User Xperience karena itu saya selalu membuka proyek ini agar memastikan pengunjung akan nyaman saat mengunjugi blog saya dan juga blog saya tentunya akan mobile-friendly sehingga kalian tidak perlu khawatir saat mengunjungi blog saya di versi mobile.

Kemudian saya akan membahas JCity, di UPGRADE 2016 JCity akan meluncurkan versi terbaru yaitu JCity 3 yang saat ini sedang dikembangkan. Namun untuk JCity, saya agak lama untuk mengembangkan JCity ini karena keterbatasan waktu bermain Minecraft jadi sabar yah :D

Tentu bukan hanya itu saja, karena bakal ada banyak kejutan lainnya yang sedang saya kerjakan di UPGRADE 2016 ini ! dan karena melihat perkembangan development blog yang cukup bagus, dapat dipastikan bahwa UPGRADE 2016 ini akan dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2016 . So, stay tune yah!

q

Halo! Selamat datang di blog saya!

No comments:

Post a Comment