TAZMANIA NOW OUT!


Hari yang ditunggu-tunggu sudah tiba! yup. ini adalah cover TAZMANIA (Majalah Sekolah) edisi Agustus 2015. Jujur, ini adalah salah satu project yang berat setalah #ADETGS. Akhirnya majalahnya telah terbit walaupun sudah tertunda lama.

Tertundanya TAZMANIA ini bukan karena layouternya yang malas. Tapi karena banyaknya tugas selain TAZMANIA ini dan berbagai masalah teknis lainnya. Jujur, saya sampai haru benar-benar mengejar target agar TAZMANIA ini harus selesai tepat waktu walaupun akhirnya selesainya lebih lama dari deadline :(. Tapi akhirnya, saya dan tim sudah menyelesaikan majalah ini dengan baik.

Tapi dibalik tertundanya TAZMANIA ini, ada beberapa perubahan besar yang ada di edisi ini. perubahan yang baling besar ada di desain, desain kali ini lebih simple dan lebih jernih yang membuat pembaca lebih nyaman. Selanjutnya, ada konten baru yaitu TAZMANIA CERDAS, Sesuai judulnya, TAZMANIA CERDAS adalah kuis yang membuat pembacanya harus berpikir untuk menjawabnya. Terakhir adalah E-TAZMANIA, demi mengurangi biaya cetak, ada beberapa artikel yang harus dikurangi. Tapi, pembaca dapat melihatnya lebih lengkap di E-TAZMANIA atau TAZMANIA versi online. Kalian dapat download di tazmania.joshuanurdi.com.

q

Halo! Selamat datang di blog saya!

No comments:

Post a Comment