Mengenai Tazmania.joshuanurdi.com


Setelah majalah TAZMANIA ini keluar banyak temen2 sekolah yang nanya. Kenapa harus tazmania.joshuanurdi.com? kenapa ngak yang lain aja? . Di sini saya ingin menjawab asal usul Tazmania.joshuanurdi.com.

Pertama, Tercetus ide untuk membuat Tazmania Online karena artikel-artikel yang disiapkan melebihi kouta yang ada. Selanjutnya, dibuatlah web Tazmania yang berbasis blogger namun terdapat masalah mengenai nama domain. Domain tazmania.blogspot.com sudah di ambil orang lain sehingga harus mencari domain yang lebih panjang. Untuk memudahkan pembaca, akhirnya diambil solusi untuk menggunakan domain lain selain blogspot.com.

Karena tidak ada yang mempunyai damain .com selain saya, saya mengajukan 2 domain yang saya miliki yaitu joshuanurdi.com dan technoworldmedia.com. Sebenarnya, bisa saja menggunakan technoworldmedia.com tapi domain itu akan segera habis 4 bulan lagi atau di bulan Desember. Tidak mungkin diperpanjang lagi karena domain tersebut sudah tidak digunakan lagi. Akhirnya, guru pun setuju untuk mengunakan domain tazmania.joshuanurdi.com. Jadi dalam kasus ini tidak ada maksud untuk promosi blog ataupun yang lainnya.

Lalu kenapa ngak pake tazmania.com? Perlu diketahui bahwa untuk membeli domain .com memerlukan biaya 90.000 per Tahun dan untuk TAZMANIA ini dana yang digunakan hanya untuk percetakan bukan yang lain. Jadi sulit untuk menggunakan tazmania.com dan juga tazmania.com sudah digunakan.

q

Halo! Selamat datang di blog saya!

1 comment:

  1. Mens Titanium Watches - Classic Accessories
    A titanium jewelry for piercings stylish design that columbia titanium pants is easy to use and fit, and men\'s titanium wedding bands a high quality, modern user-service fit for a cobalt vs titanium drill bits Rolex watches made titanium bar with premium components.

    ReplyDelete