Pages

Friday, November 7, 2014

JCity




Nah! Waktunya membahas game komputer yang saya mainnin saat ini yaitu MINECRAFT ! Nah yang belum tau apa itu Minecraft, Minecraft itu game berbasis pixel dan memacu kreatifitas gitulah.. yang penting di Minecraft ini ada 2 model yaitu Survival Mode sama Creative Mode.. Bedanya, Survival Mode ini kita harus bertahan hidup di alam kalo creative cuma buat blok blok itu.. Nah yang saya mainkan itu Creative Mode..

Langsung ke Project saya yaitu JCity

Nah proyek JCity ini berawal dari errornya project pertama saya yaitu CHIA Airport jadi saya buat Project baru yang namanya JCity ini.. Sesuai namanya, ini adalah kota tapi kota yang akan memiliki Skyscrapers yang banyak tapi tetap ada unsur Go Greennya. Di masterplannya JCity ini akan terbagi 2 Area yaitu The House dan The JCity CBD . Sesuai namanya, The House adalah kawasan perumahan yang lokasinyanya ada di sebelah kanan dari Tol JCity , rencananya dikawasan ini ada beberapa fasilitas yaitu sekolah , JCity Park, dan The FoodTown. Sekarang ke The JCity CBD, Kawasan ini letaknya di sebelah kiri Tol JCity Fasilitasnnya : 

World Grand Mall

Nah ini salah satu megaproyek dari JCity karena Mall ini akan punya 10 Phase ! Saat ini , WGM Masih dalam pembangunan Phase 1 yang bisa dikatakan masih kecil. Kalau ngak berubah di lantai paling atas juga akan ada Times Cinemas yang akan ada 20 Studio yang terbagi 2 Phase.


World Office Tower

Ini juga salah satu proyek dari JCity , Tower ini akan terbagi dari 3 Tower yang setiap tower terbagi dari 5 Phase. Saat ini, Tower 1 Phase 1 (3 Lantai) sudah jadi. Oh iya Tower 3 lokasinya di area WGM .

World International Convention Center and Expo (WICCE)

WICCE Lokasinya masih belum di tentukan tapi akan di buat SAAAANNNGGGAAATTT BESAR! Jadi tunggu saja!

The Times

Ini salah satu area seperti Times Square

The District

Nanti tower-tower kormesial bakal ada di sini

CHIA Airport

Setelah error dan kedelete, CHIA Airport ini akan "dipindah disini" airport ini akan punya arsitektur mewah dan modern

Itu saja perkenlan JCity kalau ada kesempatan saya akan upload perkembangan JCity ini :) 

No comments:

Post a Comment